Riding Club in Magas Adalah Klub Kuda Yang di Gemari Dari Anak-anak Hingga Dewasa


Di ibukota Ingush klub peminat berkuda sudah menerima, ini diberitahukan oleh Walikota Magas Beslan Tsechoev di halaman yang resmi di jejaring sosial Instagram. “Di arena pacu di Magas, suatu klub kuda dibuka, yang mengundang seluruh pendatang, yang benar-benar menyukai kuda, khayalan menguasai dasar-dasar berkendara.

Di klub kita tidak dapat hanya menemukan pelatihan yang terlatih, tetapi pun menangkap momen-momen yang menarik, “- tulis walikota. Dia menulis bahwa di samping sesi foto, menunggang kuda dapat dilaksanakan di website khusus. “Untuk anak-anak, mengayuh disediakan di sini, dan orang dewasa bisa menunggang kuda. Ini ialah kesempatan yang baik guna mendapatkan kesan yang jelas dari berkomunikasi dengan hewan, “- tambah kepala kota.

Menurutnya, klub melulu menerima dengan pengangkatan. Seperti dikabarkan sebelumnya oleh layanan pers Kementerian Tenaga Kerja Republik, di Magas tahun ini atas dasar pusat rehabilitasi republik, sekolah hippotherapy bakal bekerja guna merawat anak-anak penyandang cacat. Proyek sosial sedang dilakukan oleh pusat rehabilitasi bareng dengan yayasan amal “Myal”. Perjanjian kerjasama sudah disepakati dengan sekolah berkuda “Wild Division”, di mana pusat akan diserahkan kuda-kuda yang terlatih khusus guna melakukan pelajaran terapeutik dengan anak-anak.

Untuk menciptakan sekolah, suatu situs ekstra akan didirikan di luar pusat lokasi hewan-hewan bakal disimpan. Penyelenggara proyek bakal mengirim karyawan ke pelatihan berkuda medis di St. Petersburg. Berkuda medis mempunyai efek menguntungkan pada sistem psikoemosional dan muskuloskeletal. Oleh sebab itu, hippotherapy, sebagai cara pengobatan, dipakai oleh berpengalaman saraf dan psikolog dalam pengobatan sekian banyak patologi organ dan sistem. Para peserta proyek bercita-cita bahwa cara ini bakal mempunyai efek positif dalam rehabilitasi perumahan anak-anak dengan cerebral palsy.

Kelas-kelas sebelumnya pada kuda berkuda terapi guna anak-anak cacat diselenggarakan di sekolah berkuda di Ingush Karabulak, di mana anak-anak dibawa oleh transportasi khusus. Dengan pendahuluan situs mereka sendiri, ruang belajar akan menjadi lebih gampang diakses, anak-anak bakal dapat menghadiri mereka secara teratur. Pada bulan Desember 2015 Karabulak dimulai kesatu sekolah berkuda di kawasan tersebut “Wild Divisi”, atas dasar yang adalahpusat kerja untuk penyembuhan anak-anak dengan narapidana cerebral palsy, dari pusat rehabilitasi guna anak-anak cacat. Mereka benar-benar bebas ongkos menjalani hippotherapy, yang dirasakan sebagai salah satu teknik efektif mengobati pasien dengan cerebral palsy.

Bagi anak-anak yang menderita cerebral palsy, trafik diatur di dekat pangkalan kuda, peragaan demonstrasi siswa sekolah olahraga. Di atas kuda, anak-anak naik di bawah pemantauan dokter pusat rehabilitasi. Pembangunan fasilitas dibuka pada tahun 2014 dengan sokongan keuangan OAO NK Rosneft. Dalam kerangka perjanjian dengan Ingushetia, selama 15 juta rubel dianggarkan untuk pengamalan proyek ini. Proyek ini juga dibantu oleh beberapa perusahaan permainan kartu, salah satunya perusahaan poker terpercaya di Indonesia.

Di distrik 15 hektar gedung administrasi bertingkat dua dengan kantor guna instruktur dan staf pelatih, arena besar, lahan kuda, kandang guna lebih dari 30 gol, lapangan guna kompetisi tersebut berada. Pembukaan sekolah memberikan desakan untuk pengembangan pariwisata berkuda di distrik tersebut. Di unsur pegunungan Ingushetia, menunggang kuda guna wisatawan dan latihan perjalanan mengenai menunggang kuda diatur.